Header Ads

Pimpinan Gontor Angkat Bicara Soal Hukum Memilih Pemimpin Kafir

KH. HASAN ABDULLAH SAHAL Sekali angkat bicara, suaranya menggema dan menghentak telinga banyak orang. Itulah KH. HASAN ABDULLAH SAHAL, Pimpinan Pondok Pesantren Modern Gontor Ponorogo.

Kali ini, beliau menyatakan penolakannya pada pemimpin kafir (tanpa menyebut nama). Berikut selengkapnya pernyataan beliau:

Seandainya ada 1000 orang menolak pemimpin kafir, saya satu dari yang 1000 itu..!

Seandainya ada 100 orang menolak pemimpin kafir, saya satu dari yang 100 itu..!

Seandainya hanya ada 10 orang menolak pemimpin kafir, saya satu dari yang 10 itu..!

Seandainya hanya ada 1 orang yang menolak pemimpin kafir, maka saya pastikan bahwa sayalah yang 1 itu..!!!

Seandainya semua media cetak maupun elektronik bersatu untuk mengangkat citra orang kafir itu berulang-ulang.. Setiap hari, setiap waktu.. Agar timbul kekaguman terhadap orang kafir itu.. Sedikitpun takkan saya kagum kepadanya..!!

Seandainya semua program kerjanya masuk akal, keren, sempurna dan mampu meyakinkan banyak orang.. Tak sejengkalpun akan berubah keyakinan saya..

Seandainya semua partai bersatu memilih pemimpin kafir, bahkan jika semua partai-partai Islam bersatu ikut-ikutan memilih orang kafir.., Maka saya berlepas diri dari kedholiman mereka dan semua akibatnya..!

Saya tidak benci kepada orang kafir ataupun organisasi, tapi saya benci kepada kekafiran dan pendukungnya..!!

Saya tidak ingin berdebat dengan Anda karena pendapat ini.. Apalagi jika Anda seorang Muslim.., bagaimana saya bisa meyakinkan Anda, sedangkan firman Allah 'Azza Wa Jalla saja Anda lewati..!

Tetapi bagaimanapun, taqdir Allah 'Azza Wa Jalla ada di atas segalanya..

Hadanallah wa iyyakum ajma'in.. Aamiiin. [sumber]

1 comment:

  1. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan untungnya?
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Mari.. bergabung bersama kami di ROYALQQ, main poker tanpa Robot 100% player vs player.
    Deposit Minimum Rp. 15.000
    www,royalqq,poker
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    add 2B68D666

    ReplyDelete

Powered by Blogger.